Tuesday, January 10, 2017

MENINGKATKAN DAYA DORONG SHOWER TANPA POMPA

            Sudah hampir satu tahun saya dan suami pindah ke perumahan yang Alhamdulillah walaupun masih nyicil setidaknya kami tidak perlu mengontrak rumah lagi, seperti perumahan pada umumnya yang meninggalkan beberapa PR untuk penghuninya dari mulai beberes rumah, halaman belakang yang kayak kapal pecah, taman depan yang gersang, dan yang paling menyebalkan shower yang amat sangat lemah.

              Selama beberapa bulan pertama kami tidak sama sekali menggunakan shower untuk mandi karena tekanannya yang sangat lemah, hingga beberapa minggu yang lalu saya mencoba mengganti pipa luar yang ada di halaman yang mengantarkan air dari toren ke pipa dibawah Tanah, saya mengganti pipa yang asalnya 3/4inchi menjadi 1inchi ditambah saya juga menganti shower dengan shower yang memiliki selang dengan bolong full (warna selang berwarna putih). Hasilnya?? Lumayan terpakai tekanan airnya benambah sekitar 50%.

              Saya juga berencana menaikan ketinggian toren sekitar 1,5meter lagi (sekarang ketinggian ada di 2,5meter) coba kita lihat bagaimana hasilnya nanti, kita tunggu sekitar 1bulan lagi ya nungguin renov rumahnya beres dulu..hehehe…  

0 komentar:

Post a Comment

 
Sagala Curat Coret Blogger Template by Ipietoon Blogger Template